jump to navigation

UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI (UNINDRA) Januari 5, 2009

Posted by yenonorsa in Jakarta, Pendidikan, Teknik Industri, Teknik Informatika.
trackback

UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Alamat: JL. NANGKA NO.59 TANJUNG BARAT JAGAKARSA JAKARTA SELATAN JAKARTA 12530
Nomor Telepon: (021)78835283 Nomor Fax: (021)78835283
Email: university@unindra.ac.id Alamat Website: http://www.unindra.ac.id

Program Studi yang tersedia:
Arsitektur S1 Ijin Penyelenggaraan
Bimbingan dan Konseling S1 Terakreditasi-B
Desain Komunikasi Visual S1 Ijin Penyelenggaraan
Fisika S1 Ijin Penyelenggaraan
Pendidikan Bahasa Inggris S1 Terakreditasi-B
Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah S1 Terakreditasi-B
Pendidikan Biologi S1 Ijin Penyelenggaraan
Pendidikan Ekonomi S1 Terakreditasi-B
Pendidikan Matematika S1 Terakreditasi-B
Pendidikan Sejarah S1 Terakreditasi-B
Teknik Industri S1 Ijin Penyelenggaraan
Teknik Informatika S1 Ijin Penyelenggaraan

About these ads

Komentar»

1. wawan kurniawan - Mei 4, 2011

saya ingin daftar di unudra…yang saya tanyakan, apakah asaya bisa mendapatkan kesempatan mendapat beasiswa???
karena saya sayang berharap sekali…terima kasih.

2. Anonymous - Desember 1, 2011

kapan di buka kelas karyawannya??

3. DWI - Desember 29, 2011

TIDAK ADA PROGRAM STUDI EKONOMINYA?

4. Anonymous - Januari 31, 2012

di unindra alamat yng di jaksel sekitar kungan setia budi o0r mmpang mnah yahh…..tlon infonya yahhh

5. andy satryo - April 2, 2012

wah gue minat nie……..

6. ririn winardiyanti - April 14, 2012

Saya ingin mendapatkan beasiswa ini dan saya sangat berharap lebih saya ingin ambil pakultas manajemen

7. indah nia w - Mei 10, 2012

kira-kira di unindra ada jurusan pendidikan akuntansi untuk kelas karyawan gak ya? bls y. dan mulai pendaftran.nya kapan? syarat.nya apa aja?

8. Anonymous - Juli 9, 2012

oh ia ku mo tanya ja d situ persemester murah ga

9. Anonymous - Agustus 22, 2012

bimbingan konseling s1 nya, maqsih membutuhkan dosen ?

10. alfi - Desember 11, 2012

kapan pendaftaran masuk unindra dibuka?ada tes awal masuk unindra gak?
terimakasih.

11. desti nurdiana eka putri - April 8, 2013

Sya ingn dftar [d̲̅i̲̅]. Unidra, Ɣªήğ ingn sya tnyakan, pakah åϑå beasiswa [d̲̅i̲̅] unndra, ķɑ̲̮̲̅͡ℓƠ̴͡ åϑå Cra mnDptkn ÑƔªª bgmana.? Melalui tes, atw lht dri nlai rapo, trmksh

12. arnoe - April 26, 2013

ada buat manajemen bisnis gx ya ?????

13. Tasdik, S.Pd - Juni 15, 2013

Saya ( Tasdik ) Tgl 16 Juni 2013 Saya Test Masuk S2 Magiter Pendidikan IPS, Yang saya tanyakan BISAKAH Saya ( Tasdik ) dapat Beasiswa ….. Karena berharap sekali ….dan Bagaimana cara mendapatkannya ? Mohon Info ….

14. Nia (니 현) (@ni_hyun) - Juni 20, 2013

Q ingin sekali mendapatkan beasiswa, tapi gmna cara’y?
Bagi yang tau cara mendapatkan beasiswa S1 mohon info’y, Thanks.. ^^

15. Anonymous - Juli 27, 2013

KAPAN S3 MULAI DIBUKA SAYA MINAT SEKALI BAY S.ABDI SANTOSO.MM BISA IKUTAN JADI DOSEN GAK

16. Anonymous - November 28, 2014

Apa ada lowongan menjadi dosen di unindra?

17. yeti sri - November 28, 2014

Apa ada lowongan untuk menjadi dosen di unindra


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: